5 Alasan Mengejutkan untuk Mengambil Ujian Bahasa Inggris



Anda ingin belajar atau bekerja di luar negeri di negara berbahasa Inggris, tapi bahasa Inggris bukan bahasa pertama Anda: apa yang harus Anda lakukan? Anda biasanya perlu mengambil ujian bahasa Inggris, yang dibutuhkan oleh universitas, departemen imigrasi, badan profesional dan pengusaha.
Tapi, selain dari persyaratan formal, ada banyak alasan lain mengapa mengambil tes bahasa Inggris bisa baik bagi Anda ...

1. Meningkatkan tingkat motivasi Anda Increase your motivation levels

Sebelum ujian, Anda cenderung belajar lebih keras dari sebelumnya. Penelitian telah menunjukkan bahwa hal ini dapat menyebabkan kemampuan bahasa ditingkatkan.

Apakah Anda mencintai mereka atau membenci mereka, tes jelas memotivasi kita untuk mendapatkan pembelajaran. Penelitian telah menemukan bahwa siswa yang diberikan tes rutin mempelajari terpanjang dan paling teratur. Siswa yang memiliki tes kurang sering cenderung untuk belajar sebelum ujian mereka.


2. Pelajari yang tepat kemampuan bahasa

Dengan mengambil ujian bahasa Inggris akademis terfokus, Anda akan belajar yang tepat keterampilan untuk berhasil dalam studi Anda.

ujian bahasa Inggris akademis menggunakan kehidupan nyata bahasa, tugas dan topik. Ini berarti bahwa, di samping mengembangkan keterampilan komunikasi bahasa Inggris kehidupan nyata, Anda mengembangkan berbagai keterampilan akademik praktis. Misalnya, Anda akan mengembangkan keterampilan untuk: Learn the right kind of language skills
  •     Menulis esai dengan struktur organisasi yang baik dan kesimpulan yang mendukung
  •     Ikuti kuliah dan mengajukan pertanyaan rinci
  •     Baca cukup cepat untuk mengatasi tuntutan kursus akademis
  •     Membaca buku teks dan memahami topik utama dan ide-ide
  •     Memberikan presentasi yang jelas. 
3. Sukses dalam studi akademis Anda

Penelitian menunjukkan bahwa siswa yang melakukan dengan baik dalam ujian bahasa Inggris akademis, seperti Cambridge Inggris: Lanjutan ., Yang paling mungkin untuk melakukan dengan baik akademis Satu penelitian baru-baru ini tentang siapa mencapai nilai akademik terbaik di sekolah bisnis Inggris, menemukan bahwa 36% dari perbedaan nilai adalah karena membaca dan tes tulis skor siswa.

4. Meningkatkan cara Anda belajar Improve the way you study

Tes dan kuis teknik studi benar-benar berguna, yang dapat meningkatkan seberapa cepat Anda belajar.

Ketika Anda melakukan ujian, Anda harus mengingat dan menerapkan apa yang telah Anda pelajari. Proses ini sangat meningkatkan peluang Anda untuk mengingat informasi. Hal ini juga membuat sesi belajar masa depan yang lebih produktif, dengan menunjukkan apa yang Anda butuhkan untuk bekerja pada berikutnya.

Selain itu, dengan mengambil ujian, Anda dapat meningkatkan kemampuan Anda untuk menerapkan apa yang telah Anda pelajari dalam konteks yang baru. Secara khusus, penilaian terbuka (seperti menulis esai) membantu otak kita untuk mengatur informasi, yang menghasilkan 'belajar lebih dalam' - sehingga Anda dapat mengambil pengetahuan yang fleksibel dan transfer ke situasi lain. 


5. Dapatkan depan rekan-rekan Anda

Meskipun bukti yang jelas tentang manfaat, sebagian besar siswa masih menghindari melakukan tes sedapat mungkin. Ini berarti bahwa siswa yang mengambil tes pada keuntungan.

Salah satu proyek penelitian diminta mahasiswa untuk memilih antara self-testing atau hanya melakukan studi lebih. Hanya 18% dari siswa memilih untuk self-test. Siswa-siswa ini mampu mengetahui berapa banyak mereka tahu dan menggunakan hasil mereka untuk memandu studi lebih lanjut. Tebak mana siswa melakukan lebih baik ...?


Share on Google Plus

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar