Apa yang Diharapkan dari Wawancara Sekolah Kedokteran (MMI Format)

Menerapkan ke sekolah medis dapat menjadi sesuatu yang membingungkan, sehingga melakukan penelitian untuk mencoba dan mencari tahu lebih lanjut tentang proses ini sangat penting dan bisa memberikan keuntungan yang nyata. Setelah Anda mengirim off formulir aplikasi sekolah kedokteran dan sekolah pilihan Anda telah meninjau informasi Anda, Anda mungkin akan diundang untuk wawancara.

Mempersiapkan wawancara sekolah kedokteran Anda hampir sama pentingnya dengan aplikasi itu sendiri. Jika Anda sudah dipersiapkan dengan baik, seluruh pengalaman akan jauh lebih halus, plus Anda akan mendapatkan keuntungan dari kesempatan untuk mengunjungi lembaga dan menjelajahi fasilitas, yang Anda mungkin tidak memiliki kesempatan untuk melakukan jika Anda melamar ke sekolah kedokteran sebagai siswa internasional.

Banyak sekolah kedokteran di Inggris menggunakan teknik wawancara yang disebut beberapa wawancara Mini (MMIs). Di sini, di University of Central Lancashire (UCLan) kita tidak terkecuali, mewawancarai pelamar internasional untuk Program sarjana kedokteran kami, MBBS, pada bulan Desember dan Maret di Kampus Preston kami di Inggris dan pada bulan Februari di kantor kami di Mauritius. 

Apa beberapa wawancara Mini (MMIs)? Medical school interviews

Beberapa wawancara mini metode baru dan lebih adil memilih siswa yang mendaftar ke sekolah kedokteran. Pada intinya, proses berarti bahwa masing-masing kandidat bergerak di sekitar ruangan setiap tujuh menit, berbicara dengan anggota staf yang berbeda dan menyelesaikan aktivitas tertentu.

Di sini, di UCLan, kami telah memilih metode MMI untuk wawancara sekolah medis kami karena kami percaya memberikan semua orang kesempatan yang adil untuk menunjukkan berbagai keterampilan dan sikap yang mereka miliki, serta keinginan mereka untuk menjadi dokter profesional peduli. Kegiatan MMI dirancang untuk menguji kualitas pendidikan dan pribadi.

Ada banyak pelamar per tempat untuk sekolah kedokteran, dan masuk sangat kompetitif untuk obat di UCLan. Kami ingin memilih pelamar terbaik. The MMIs dirancang untuk mengungkapkan sesuatu dari kepribadian Anda dan keterampilan berpikir kritis. Seringkali tidak ada jawaban yang benar atau ideal.  

Apa yang MMIs sekolah kedokteran melibatkan?

The UCLan MMIs melibatkan 10 kegiatan individu, masing-masing berlangsung tujuh menit, selama ada dua menit untuk membaca tentang aktivitas dan lima menit dari interaksi dengan penilai MMI untuk melakukan aktivitas. penilai mungkin menjadi ilmuwan atau guru klinis; mereka juga bisa menjadi relawan pasien atau aktor.

Kegiatan MMI akan melihat apakah Anda dapat "berpikir pada kaki Anda", daripada memberikan jawaban berlatih. Meminta penilai jika Anda tidak memahami tugas.

Selama MMIs Anda akan berpindah dari satu aktivitas ke aktivitas berikutnya sampai Anda telah menyelesaikan semua 10 kegiatan. Jadi, pada dasarnya seluruh wawancara sekolah kedokteran berlangsung 70 menit. Ini bisa lama, tapi ini menawarkan sekolah cara paling adil untuk memutuskan apakah Anda harus diberikan kesempatan untuk belajar kedokteran di atas pelamar lainnya.

Pada UCLan kita memiliki satu stasiun MMI didedikasikan untuk membahas pernyataan keterampilan dipindahtangankan Anda, dokumen yang kami meminta Anda untuk menyelesaikan yang memungkinkan Anda memberitahu kami tentang pengalaman Anda merawat orang lain. 

Bagaimana kinerja dinilai selama MMIs sekolah kedokteran?


Di setiap stasiun MMI kinerja Anda dinilai. Stasiun patut semua jumlah yang sama dari tanda dan total keseluruhan akan dihitung dan dibandingkan dengan pelamar lainnya. Jika Anda melakukan buruk di salah satu stasiun, tidak menunda - ingat hanya bernilai 10% dan Anda dapat memulihkan dengan mendapatkan kinerja yang jauh lebih baik di stasiun lain. Namun, kegagalan di empat atau lebih stasiun akan berarti sebuah wawancara keseluruhan gagal UCLan.

Tidak ada umpan balik langsung pada kinerja Anda akan diberikan. Anda dinilai terhadap berbagai kriteria dan juga diberi skor kinerja stasiun keseluruhan. Calon peringkat menurut skor mereka. Umpan balik disediakan setelah Anda telah diberitahu apakah Anda telah ditawarkan tempat. Anda akan diberikan skor numerik dan bahwa dari kelompok rata-rata.


Bagaimana Anda dapat mempersiapkan diri untuk sekolah kedokteran beberapa wawancara Mini?

MMI sulit untuk mempersiapkan - tapi melihat keterampilan dan atribut dari seorang dokter yang terdaftar di website seperti Dewan dan jurnal seperti mahasiswa British Medical Journal General Medical. Tetap up to date dengan berita terbaru di bidang medis, dan meninjau jenis dilema yang profesional kesehatan harus mempertimbangkan. 

Dan akhirnya....

Jangan lupa Anda telah melakukannya dengan baik untuk sampai sejauh ini. Tetap tenang dan mendengarkan dengan seksama. Baca instruksi dan pastikan Anda tahu apa yang Anda diminta untuk melakukan. Pastikan Anda menyadari saat Anda mengambil begitu Anda menyelesaikan aktivitas. Membuat sebagian besar wawancara sekolah kedokteran Anda, menanyakan semua pertanyaan yang Anda miliki dan mengambil waktu untuk bertemu staf dan menjelajahi fasilitas ... Mudah-mudahan ini akan di mana Anda belajar untuk lima tahun ke depan!
Share on Google Plus

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar